Bakti Sosial AMRI
Advertorial

Jambal Roti

Advertorial

Padzzi Pondok Ulam

Jejaring Sosial AMRI
PEDULI HIU BERSAUDARA
AMRI telah menggalang dukungan kepedulian terhadap 2 (dua) warga negara Indonesia yang terancam hukuman mati di Malaysia. Mereka berdua adalah patriot bangsa yang terpaksa bekerja mencari nafkah di Malaysia sebagai sekuriti di sebuah perusahaan. Seorang pencuri dalam keadaan mabuk masuk ke dalam tempat mereka berdua bekerja dan terjatuh namun masih sempat melakukan penyerangan. Kedua kakak beradik ini mencoba mempertahankan properti milik majikannya, namun pencuri mabuk tersebut akhirnya tewas. Pengadilan tingkat pertama sebetulnya telah membebaskan keduanya, namun di tingkat Mahkamah Agung mereka divonis hukuman mati. AMRI berjuang agar keduanya dapat dibebaskan.

AMRI : Tingkatkan daya beli masyarakat

Agar Rupiah Tak Pengaruhi Harga
BANDUNG (Pos Kota) – Selasa, 18 Juni 2013 - 15:53

Gejolak rupiah seharusnya menjadi momentum bagi pemerintah membuat kebijakan meningkatkan daya beli rakyat, sehingga laju inflasi bisa ditekan dan tak pengaruhi harga kebutuhan di pasar-pasar.
“Selama ini, ekspor bahan mentah kita tak pernah melakukan transaksi menggunakan rupiah, bahkan selalu dilakukan di negara ketiga. Ini yang membuat posisi rupiah kita rentan anjlok,” kata DR Riza Suarga, Ketua Umum Angkatan Muda Restorasi Indonesia (AMRI), di Bandung, Jawa Barat.
Menurut Riza yang juga dosen Ekonomi Manajemen Universitas Trisakti ini, otoritas keuangan kita, BI maupun pemerintah selalu galau dalam menentukan kebijakan.

TRANSAKSI RUPIAH
Sebanyak 80 persen komoditas ekspor kita masih dalam bentuk bahan mentah. Bayangkan, kalau saja 300 juta ton batu bara Indonesia yang diproduksi setiap tahunnya diperdagangkan dengan rupiah dan harus melalui perbankan nasional kita, permintaan pasar terhadap rupiah pasti akan melonjak pesat.
“Untuk menghindari inflasi salah satunya dengan memperkuat daya beli masyarakat. Jangan biarkan rupiah terjun bebas, pemerintah harus bertindak. Restorasi kebijakan rupiah wajib dijalankan,” tambah Riza Suarga.

Copyright © 2013 - All Rights Reserved - Angkatan Muda Restorasi Indonesia