Bakti Sosial AMRI
Advertorial

Jambal Roti

Advertorial

Padzzi Pondok Ulam

Jejaring Sosial AMRI
PEDULI HIU BERSAUDARA
AMRI telah menggalang dukungan kepedulian terhadap 2 (dua) warga negara Indonesia yang terancam hukuman mati di Malaysia. Mereka berdua adalah patriot bangsa yang terpaksa bekerja mencari nafkah di Malaysia sebagai sekuriti di sebuah perusahaan. Seorang pencuri dalam keadaan mabuk masuk ke dalam tempat mereka berdua bekerja dan terjatuh namun masih sempat melakukan penyerangan. Kedua kakak beradik ini mencoba mempertahankan properti milik majikannya, namun pencuri mabuk tersebut akhirnya tewas. Pengadilan tingkat pertama sebetulnya telah membebaskan keduanya, namun di tingkat Mahkamah Agung mereka divonis hukuman mati. AMRI berjuang agar keduanya dapat dibebaskan.

Deklarasi AMRI bersama korban banjir Condet

Atas pertimbangan kemanusiaan, Deklarasi AMRI yang semula diadakan di The Media Hotel & Towers pada tanggal 19 Januari 2013 dipindahkan ke RW 05-06, Kelurahan Cililitan, Condet, Jakarta Timur. Ketum AMRI DR. Riza Suarga beserta segenap Pengurus dan kader yang didominasi oleh para mahasiswa dikerahkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir besar yang melanda DKI Jakarta khususnya di Condet yang memang luput dari perhatian. Fokus media, selebriti serta politisi ternyata memang lebih banyak ke sekitar Kampung Melayu bahkan termasuk Presiden SBY.

Tanggapan undangan maupun masyarakat sangat positif tentang keputusan memindahkan acara Deklarasi ini. Berikut adalah pernyataan Ketum AMRI DR. Riza Suarga, “saya mohon maaf sebesar-besarnya dan siap mendapat cacian dari tamu yang tidak sempat menerima pemberitahuan pemindahan acara ini, namun rasanya tidak pantas kalau AMRI berpesta pora melangsungkan acara Deklarasi di hotel berbintang 5 yang mewah disaat yang sama Gubernur DKI Jakarta menyatakan wilayahnya dalam keadaan tanggap darurat dan yang pasti saudara-saudara kita korban banjir tentunya membutuhkan bantuan pangan, sandang dan obat-obatan.” Dalam kesempatan ini AMRI membagikan sekitar 800 buah nasi box siap santap diserahkan langsung dalam dua hari. Korban banjir Condet mencapai 1500 warga.


Copyright © 2013 - All Rights Reserved - Angkatan Muda Restorasi Indonesia